Karakter Werewolf | Blabbermouth

20.53.00

BLABBERMOUTH
BAD SIDE


Jika Blabbermouth mati karena Voting. Sebelum dieksekusi ia akan menunjuk satu pemain untuk diungkap Rolenya.


Bangun setiap malam:
Hanya dimalam pertama. Blabbermouth hanya bangun dimalam pertama, ketika Blabbermouth bangun, maka semua warga desa Badside harus mengacungkan jempolnya keatas (sambil menutup mata). Jadi disini Blabbermouth mengetahui siapa saja yang Badside.

Kekuatan:
Kekuatannya aktif hanya ketika ia akan dieksekusi karena mendapatkan suara terbanyak di Final Vote. Kekuatannya yaitu menunjuk satu pemain, sehingga pemain tersebut harus menunjukkan kartu yang ia miliki ke semua pemain termasuk moderator. 

Jika Blabbermouth mati bukan karena (eksekusi )Voting, maka kekuatan Blabbermouth tidak akan aktif.

Blabbermouth mengetahui semua pemain yang merupakan Badside. Tapi sebaliknya para Badside tidak mengetahui siapa yang menjadi Blabbermouth. Jadi, ada kemungkinan Werewolf bisa memakan Blabbermouth. Jika Blabbermouth mati karena Werewolf, kekuatan Blabbermouth tidak akan aktif

Keterangan:
Pengecualian, Kekuatan blabbermouth juga bisa aktid karena kekuatan Executioner, yaitu memindahkan target yang akan dieksekusi. Dan apabila Blabbermouth menjadi target Eksekusi karena diubah posisinya oleh Magician, maka kekuatan Blabbermouth juga akan aktif.




Catatan Untuk moderator:
Jangan samapai lupa bahwa dimalam pertama Blabbermouth harus dibangunkan. Untuk mengetahui siapa saja pemain yang berada dipihak Badside.

You Might Also Like

0 komentar