Karakter Werewolf | Doctor

00.42.00

Doctor
GOOD SIDE

Bisa menyembuhkan pemain yang baru diserang Werewolf jika memilih orang yang tepat untuk dilindungi. Jika pemain salah diobati sebanyak dua kali, maka pemain itu akan mati overdosis.

Salah satu karakter yang bisa menjadi penolong para Good Side, maupun sebaliknya menjadi petaka para Good Side. Karena ketika salah menunjuk pemain (yang sama) untuk diobati dapat mengakibatkan mati nya pemain tersebut.

Banyak yang mengira Karakter ini mirip dengan Guardian, lalu apa bedanya? memang mirip, tapi tentu ada bedanya. Bahkan jika salah memberikan ramuan kepada orang yang sama sebanyak dua kali, pemain itu bisa mati. Jika Doctor memberikan ramuan kepada orang yang diserang Werewolf / Vampire / Psycopath, maka pemain itu akan selamat. Namun jangan sampai membuat pemain overdosis dengan memerikan pemain yang tidak diserang werewolf, jika sudah dua kali salah memberikan ramuan untuk pemain yang sama. Maka besoknya pemain itu akan mati.

Catatan Untuk moderator:
Doctor hanya menunjuk satu pemain setiap malam untuk diobati. Doctor bisa mengobati setiap malam, dan ia juga bisa mengobati dirinya sendiri. Doctor bisa menunjuk pemain yang sama untuk diobati. 

Pengumuman dari moderator:
Ketika Doctor berhasil mengobati, berarti di Siang harinya diumumkan : "Malam tadi Werewolf menyerang warga desa, namun sang Doctor berhasil mengobati."

Sebaliknya jika doctor membuat pemain mati akibat overdosis maka pengumumannya adalah : "Malam tadi ada yang mati akibat overdosis, Doctor salah menganalisa pemain, sehingga satu warga desa mati, (nama pemain) tewas akibat overdosis (Silahkan meninggalkan permainan)"

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kalo misal udah dikasih ramuan dokter... trus besok nya diserang werewolf.. mati atau malah sembuh? Kan baru satu kali di kasih ramuan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mati bro, karena cara doctor melindungi sama dengan cara guardian melindungi, hanya memiliki efek pada malam yang sama...

      Hapus